klw pertanyaan yg ini syp yang bisa jawab...? :::::::: objek wisata mana saja di Indonesia yang pernah kamu kunjungi ? Sebutkan Jenis wisata, lokasi, dan keunggulannya !
Objek wisata : Taman Nasional Bullusaraung
Lokasi : Maros, Sulawesi selatan , Keunggulan : Disana adalah kerajaan kupu-kupu Indonesia, ada ratusan spesies kupu-kupu di sana, di sana juga ada air terjun bantimurung yang sangat eksotis
klw pertanyaan yg ini syp yang bisa jawab...? :::::::: objek wisata mana saja di Palu yang pernah kamu kunjungi ? Sebutkan Jenis wisata, lokasi, dan keunggulannya !
klw yang di Palu...??????????

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T08:43:00+07:00
Metabolisme adalah suatu proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh semua makhluk hidup, proses ini merupakan pertukaran zat ataupun suatu organism dengan lingkungannya. Metabolisme berasal dari bahasa Yunani, yaitu “metabole” yang berarti perubahan, dapat kita katakana bahwa makhluk hidup mendapat, mengolah dan mengubah suatu zat melalui proses kimiawi untuk mempertahankan hidupnya.
Jadikan aku yang terbaik yah
klw pertanyaan yg ini syp yang bisa jawab...? :::::::: objek wisata mana saja di Palu yang pernah kamu kunjungi ? Sebutkan Jenis wisata, lokasi, dan keunggulannya !
2014-03-26T08:44:42+07:00
Metabolisme adalah pertukaran zat dalam suatu sel atau suatu organisme secara keseluruhan dg zat antara satu zat atau organisme secara keseluruhan dengan lingkungannya
1 4 1