Jawabanmu

2014-01-15T17:49:39+07:00
Iya,, 
karena dari korupsi, masyrakat tidak memperoleh hak / kewajiban yang seharusnya mereka dapatkan...
misanya,, 

korupsi dana rumah sakit, yang seharusnya dana tersebut di alokasikan untuk masyarakat yang kurang mampu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T17:51:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. utk membangun istana gubernur di perlukan uang rakyat sebesar 3 milyar padalah yg di perlukan hanya 500.000.000, sisanya di masukkan ke kantong pejabat
2. membayr duta darri filipina sebesar 300.000.000 padahal yg diperluan hanya 50.000.000
semoga membantu
2 5 2