Jawabanmu

2014-03-26T08:42:29+07:00
Yakinkan PC yang digunakan memiliki LAN card (ethernet card), jika belum tambahkan perangkat LAN card tersebut. tetapi pada umumnya PC sekarang sudah memiliki LAN card internal yang tertanam pada motherboad PCPasang antena pada perangkat multi client-bridgeHubungkan perangkat multi client-bridge dengan PC menggunakan kabel ethernet RJ 45 (UTP)Hubungkan multi client-bridge dengan 12V adapter sebagai sumber tegangan Hidupkan komputer (PC) Setelah hidupkan komputer lalu perhatikan perangkat WirelessLAN. apabila secara hardware perangkat tersebut telah terhubung dengan komputer maka lampu indikator power dan LAN akan menyala pada saat terkoneksi seutuhnya (baik hardware maupun software) dengan perangkat  WirelessLAN defaultnya

(Dari google)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T16:43:23+07:00
Pada bagian depan multi client-bridge terdapat lampu indikator power, LAN, WLAN. pada bagian belakang terdapat port untuk power, kabel ethernet RJ 45, antena dilengkapi juga dengan tombol reset yang digunakan untuk mengembalikan konfigurasi perangkat ke konfigurasi awal (default) jika diperlukan, misalkan untuk kebutuhan pemeliharaan jaringan

Langkah-langkah pemasangan perangkat multi client-bridge pada PC adalah :
Yakinkan PC yang digunakan memiliki LAN card (ethernet card), jika belum tambahkan perangkat LAN card tersebut. tetapi pada umumnya PC sekarang sudah memiliki LAN card internal yang tertanam pada motherboad PCPasang antena pada perangkat multi client-bridgeHubungkan perangkat multi client-bridge dengan PC menggunakan kabel ethernet RJ 45 (UTP)Hubungkan multi client-bridge dengan 12V adapter sebagai sumber tegangan Hidupkan komputer (PC) Setelah hidupkan komputer lalu perhatikan perangkat WirelessLAN. apabila secara hardware perangkat tersebut telah terhubung dengan komputer maka lampu indikator power dan LAN akan menyala pada saat terkoneksi seutuhnya (baik hardware maupun software) dengan perangkat  WirelessLAN defaultnya
1 5 1