Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T08:00:18+07:00
Skala nada diatonis adalah skala nada yang terdiri dari 7 nada yiatu C-D-E-F-G-A-B-C. Dalam skala ini ada 2 bagian yaitu: skala diatonis mayor dan skala diatonis minor. Untuk skala diantonis minor terdiri dari: skala minor natural, skala minor harmonic, dan skala minor melodic , sedangkan nada pentatonis adalah jika skala diatonis terdiri dari 7 nada, skala pentatonis hanya memiliki 5 nada. Pada pentatonis, nada ke-4 dan ke-5 hilang. Skala pentatonis ini lebih banyak digunakan pada musik, jazz, blus, rock, juga musik-musik daerah.
2014-03-26T08:02:51+07:00
Nada diantonis terdiri dar 7 nada pokok
pentatonis terdiri dari 5 nada pokok
1 1 1