Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T07:41:23+07:00
Mutiara terbentuk karena adanya iritrat yang masuk ke dalam mantel kerang mutiara. Fenomena adanya irritant ini sering juga ditafsirkan dengan masuknya pasir atau benda padat ke dalam mantel kemudian benda ini pada akan terbungkus nacre sehingga jadilah mutiara. 
1 5 1
2014-03-26T07:50:14+07:00
karena adanya iritrat yang masuk ke dalam mantel kerang mutiara. Fenomena adanya irritant ini sering juga ditafsirkan dengan masuknya pasir atau benda padat ke dalam mantel kemudian benda ini pada akan terbungkus nacre sehingga jadilah mutiara.