1) Pak haji memiliki kebun seluas 960 m2 , ditanami jagung 1/4 bagian, ditanami singkong 3/5 bagian, kolam ikan 1/10 bagian, sisanya untuk bangunan. Luas tanah untuk bangunan adalah ?

2) Doni menyimpan uang sebesar Rp. 800.000. Bank memberikan bunga tunggal 12% per tahun. Agar jumlah tabungannya menjadi Rp. 960.000, maka doni harus menabung selama ?

Fast *10 Point

2

Jawabanmu

2014-03-26T06:37:36+07:00
Jawaban nomor 2 10 tahun
Komentar sudah dihapus
kerubim10 gk pa2 deh mas, asal situ seneng.. :)
aliakbar20 mkasih mas n_n
jawabannya 20 tahun kan? kalo gasalah nebak aja sih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T06:41:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
(1 - 1/4 - 3/5 - 1/10) * 960
= (20/20 - 5/20 - 12/20 - 2/20) * 960
= 1/20 * 960
= 48 m
²

3 3 3
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus