Pola aliran sungai yang terbentuk di pegunungan lipatan adalah...

2
di lipatan iti trelis, klo radial di pengunungan
pola alirannyanya trelis, tambahan kalo radial selain dipegunungan juga ada di daerah cekungan namanya pola sentripetal, kalo di pegunungan namanya sentrifugar
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-03-26T06:13:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T06:18:34+07:00
Pola yang terbentuk adalah pola Radial
1 5 1