Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T06:10:31+07:00
Aspek geografis yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia adalah aspek fisik. Membahas unsur-unsur geosfer yang bersifat fisik. Aspek fisik dalam geografi yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia
contohnya ?
bantuan bumi, mineral dan struktur batuan, air, cuaca dan iklim, flora fauna juga
gunung meletus dan badai salju bisa ?
2014-03-26T07:17:29+07:00