D1 : -Nabi Muhammad meninggal umur 63
-tgl lahir muhammad = tgl wafat nabi muhammad (berdasar HIJRIAH)
D2 : -umur 63 berdasakar kalender HIJRIAH atau MASEHI ?
-nabi muhammad berdasarkan HIJRIAH lahir pada tgl brp ?
-berdasarkan MASEHI lahir pada tgl berapa

2
Mohon maaf Astagfirulloh saya bukan pembuat fitnah.Ralat:nabi Muhammad sollohu alaihi wasallam wafat tahun 632 Masehi

Jawabanmu

2014-03-26T06:00:38+07:00
-Hijriah -571Hijriah -219sebelum masehi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T12:13:10+07:00
Umur nabi Muhammad shollohu alaihi wasallam ketika wafat 63tahun.nabi Muhammad shollohu alaihi wasallam lahir pada tahun705 Masehi karena Hijriah itu ada pada saat nabi Muhammad shollohu alaihi wasallam menjadi diutus
1 5 1