Jawabanmu

2014-03-26T05:22:48+07:00
Karena jika perempuan yang sholat jum'at akan mengganggu para laki laki.sehingga para laki laki yang di wajibkan untuk sholat jum'at.



itu kata guruku

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T05:23:02+07:00
Kalau merujuk teori dasar dalam penetapan hukum Islam, masalah ini adalah masalah hukum ghoir makna, yaitu hukum yang penetapannya tanpa ada alasan yang dapat kita ketahui, dengan bahasa lain, ya demikianlah syariah menentukan. Sebagai seorang muslim tugasnya taat. Maksimal yang dapat kita lakukan adalah mencari hikmah di belakang hukum tersebut. Untuk diketahui, adanya hikmah atau tidak adanya hikmah dari sebuah hukum tidak mempengaruhi hukum.
2 4 2