Bantu dong pertanyaan tentang Kulit
1.Mengapa saat kita maju ke depan umum "Drogi" menyebabkan prooduksi keringat meningkat?
2.Kenapa menjelang mentruasi suka timbul jerawat pd wajah
3.mengapa saat keadaan mau pingsan produksi keringat meningkat
4.Mengapa Saat mengkonsumsi bawah merah menyebabkan bau badan pd kulit
5.Apa penyebab minyak berlebihan pd wajah
6.Mengapa biang keringat menyebabkan bintik-bintik merah pd wajah
7.Kenapa saat kita berendam di air lama kulit kita mengerut?

2
Mengubah Poin gimana ?? harusnya poinnya 30 kok jadi 15 -_-

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T03:57:25+07:00
Itu semua faktor hormon, tapi hormonnya berbeda-beda.
1. Produksi berlebih ini diakibatkan oleh beberapa kondisi, antara lain pengaruh kondisi psikologis. Kebanyakan orang mengalaminya di saat mereka mengalami ketakutan yang sangat, stress, atau sakit. Selain psikologis, dampak neurologis pun bisa memicu kelenjar keringat untuk memproduksi keringat lebih banyak dari biasanya.

2. Hormon berperan sangat besar dalam pembentukan jerawat. Maka tidak heran, ketika menjelang haid kulit sering muncul jerawat, karena pada saat itu hormon tidak seimbang. "Hormon pada jerawat disebut hormon androgen. Nah androgen meninggi saat masa pubertas, mendekati siklus haid dan stres.
3.
4.
5.
6.
7.

1 5 1
2014-03-26T09:14:47+07:00
5. minyak pada wajah tu bs karena kurang mengkonsumsi vitamin, serat, mineral
bisa jg karena kerturunan, memakai pembersih yg mengandung alkohol dan ketidakseimbangan hormon,
7. karena adaptasi fisiologis dengan pembuluh darah berkontraksi.
 taunya cuma itu,, semoga bs membantu