Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T02:48:44+07:00
Karyawan sangat penting, karena tanpa karyawan kinerja itu tidak akan maksimal dan tidak maksimal karna seorang pemimpin manajemen tidak dapat mengurus semua kerjaan dengan sendirian.... sebagai contoh di dalam OSIS itu tidak mungkin seorang ketua OSIS menjalankan prokernya sendirian tanpa staf2nya, maka dari itu demikian jga pada karyawan. kira-kira seperti itulah menurut saya
1 5 1
2014-03-26T11:00:18+07:00
PDENTING karena akan terlaksana misalnyua kerja lembur