Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T23:31:49+07:00
Kebebasan yang bertanggung jawab itu
adalah kebebasan yang tidak menganggu privasi orang lain dan
  tidakngeganggu hak-hak kewajiban oranglain ...
1 5 1
2014-03-25T23:31:53+07:00
Kebebasan yang bertanggung jawab adalah suatu hak untuk bebas dalam segala hal namun masih dalam konteks yang dapat dipertanggung jawabkan, dalam artian tidak melanggar norma - norma dan nilai - nilai yang berlaku.
1 5 1