Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T23:26:35+07:00
Prestasi menunjukkan keunggulan suatu negara. Negara tersebut akan maju jika penduduknya berpendidikan tinggi, kualitas memadai, tertib. Seseorang yang berprestasi pasti aksn mengangkat derajat negara, karena kemajuan teknologi yang makin meningkat dan modern.
2014-03-26T00:10:56+07:00
Prestasi bisa menjadi suatu keunggulan dan memberikan pengaruh besar terhadap bangsa tersebut dari segi yang paling dominan adalah membuat wibawa bangsa tersebut naik dan di segani oleh negara lain