Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T23:19:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak faktor diantaranya: 1. kurangnya Iman bahwasanya Alloh ITU mengawasi perbuatan setiap hambanya 2. tidak menghormati Hank orang lain 3. malas untuk mengerjakan kewajiban 4. kurangnya rasa tanggung jawab 5. kurangnya rasa peduli sesama 6. meng-halalkan atau menganggap boleh segala cara untuk mendapatkan APA yg menjadi obsesinya
2014-03-25T23:21:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya diskriminasi dan ketidakadilan di msyarakt,,untuk penginkaran karena malas dan rasa bertanggung jawab kepada sesama/diri sendiri kurang