Sebutkan contoh lembaga pendidikan formal, nonformal dan informal di Dumai! sebutkan nama-nama lembaga pendidikan tersebut!

2
cepat yaa. tugas pr itu dikumpul besok.
kak maksudnya dumai itu dunia maya?
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T23:13:39+07:00
• Lembaga Pendidikan Formal SD, SMP, SMA, dan pendidikan tinggi. Terdiri atas pendidikan umum, kejuruan, profesi, vokasi, keagamaan, dan khusus. • Lembaga Pendididkan di Masyarakat ( Nonformal ) Lembaga kursus, lembaga pelatihan, kelompok belajar, pusat kegiatan belajar, majelis taklim, serta satuan pendidikan yang sejenis. • Informal di Dumai Bersifat internasional untuk berwawasan luas, terutama Internasional dalam memikirkan segala sesuatu yang berkaitan dengan ilmu internasional.
1 5 1
2014-03-25T23:24:09+07:00
Sd,smp,sma,perguruan tinggi,,ma,mi,mts ialah lembaga formal yg terdapat di semua wilayah riau,lembaga ini langsug di awasi oleh pemerintahn
sedngkan untuk lembaga non formal ialah bimibingan belajar,,kursus dan aneka pembelajaran yg tdk di bawahi oleh pemerintahan dll