Jawabanmu

  • isa
  • Gemar Membantu
2014-03-25T23:05:32+07:00
Diagonal ruang : S√3 = √162
                           s   = 
√162 / √3 
                                = 
√54 = 3√6
L : 6 x s"
   = 6 x (3√6)"
   = 6 x 54
   = 324
Diagonal bidang : s
√2 = √162
                                = 
√162 / √ 2 = √81 = 9
luas : 6 x s"
        = 6 x 81 = 486
6 4 6
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T23:10:52+07:00
Semoga bermanfaat y  **
kalo kurang jelas bilang lg az 
4 5 4
memangnya qm ngerti dngn maksud ku y :))
terimakasih sudah jadikan saya yang terbaik :))