Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T22:58:05+07:00
A. luas balok= 2{(p.l)+(p.t)+(l.t)} = 2{(6 . 12)+(6 . 9)+(12 . 9) = 2{72+54+108} = 2(234) = 468 cm2
b. panjang rusuk seluruhnya = 4 ( p + l + t ) = 4 ( 6+12+9) = 4(27) = 108 cm
1 5 1
2014-03-25T23:00:04+07:00
Kasih rumusnya aja ya ... Luas (permukaan) balok: 2 (p.l+l.t+t.p) 2(72+108+54) 2(234) = 468 cm^2 Panjang rusuk seluruhnya: 4p + 4l + 4t 4.6 + 4.12 + 4.9 = 24 + 48 + 36 = 108 cm Rumusnya kyk gitu, cb cocokin lagi sm jawabanmu. Takutnya aku ada slh ngitung. Orz