Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T22:15:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tempo jawabannya

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
5 5 5
garputala itu apa ?
Garputala itu Alat pengukur nada
trus yg bener yang mana
Yang Tempo. Itu kalau yg ditanya mengukur cepat lambatnya lagu. Kalau mengukur nada Garputala
Jawaban yg bener TEMPO
2014-03-25T22:16:26+07:00
Tempo yang didukung oleh melodi. Tempo merupakan cepat lambatnya alunan lagu yang dinyanyikan.
1 3 1