Jawabanmu

2014-03-25T21:56:51+07:00
S = { AAA, AAG, AGA, AGG, GAA, GAG, GGA, GGG }  n(S) = 8
kejadian muncul paling sedikit dua angka = A
A = { AAA, AAG, AGA, GAA }    n(A) = 4
P(A) = 4  =  1
          8       2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:57:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A adalah angka, g adalah gambar
a⇒a⇒a     aaa
      ⇒g     aag
  ⇒g⇒a    aga
      ⇒g     agg

g⇒a⇒a    gaa
       ⇒g    gag
  ⇒g⇒a    gga
       ⇒g    ggg

jadi peluang muncul 2 sisi angka adalah 3/8 karena {(aag),(aga),(gaa)}.
ada 3 data dari 8 data. jadi 3/8

hehe maaf nggak jelas