Jawabanmu

2014-03-25T21:41:45+07:00
X-5/6+3-x/4 ≤ x+1/3 (dikali 12)
12x-10+36-3x ≤ 12x+4
12x-3x-12x ≤ 4+10-36
-3x ≤ -22
x ≤ 22/3

maaf kalau salah
semoga membantu:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T00:09:48+07:00
himpunan penyelesain dari x-5/6 + 3-x/4 ≤ x+1/3 dengan x ∈ rasional adalah

x-5/6 + 3-x/4 ≤ x+1/3
4x - 20 + 18 - 6x
------------------------   ≤ x + 1 /3
       24

- 2x - 2     ≤  x + 1 / 3
-6x - 6   ≤   x + 1
- 7x - 7  ≤  0
------------------ : -7
x + 1    ≥  0
 x ≥ -1


semoga bermanfaat y :))
mav kalo salah
1 5 1