Jawabanmu

2014-03-25T21:32:31+07:00
Karena terdapat banyak pulau dan setiap pulau mempunyai suku bangsa dan budaya yang berbeda
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:35:51+07:00
Mereka mendiami dalam wilayah dengan kondisi geografis yang bervariasi. Mulai dari pegunungan, tepian hutan, pesisir, dataran rendah, pedesaan, hingga perkotaan. Hal ini juga berkaitan dengan tingkat peradaban kelompok-kelompok sukubangsa dan masyarakat di Indonesia yang berbeda. Pertemuan-pertemuan dengan kebudayaan luar juga mempengaruhi proses asimilasi kebudayaan yang ada di Indonesia sehingga menambah ragamnya jenis kebudayaan yang ada di Indonesia.

semoga bermanfaat sorry nggak lengkap