Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:22:27+07:00
 Persamaan reaksi:
Cl2(g) +2 KOH(aq) --> KCl(aq) + KClO(aq) + H2O(/)
bilangan oksidasi klor berubah dari...
e. 0 mnjdi -1 dan +1 Cl dalam Cl2 : 0
Cl dalam KCl : -1
Cl dalam KClO : +1 
7 3 7
Maaf kalau salah karena saya hanyalah manusia manusia biasa
2014-03-25T21:25:03+07:00
Biloks klor dari 0 pada Cl2 menjadi-1 pada KCl dan +1 pada KClO
1 1 1