Kecantikan bunga sakura juga memiliki arti spiritual dan filosofis tentang kehidupan manusia. Bagi orang Jepang, bunga itu menyimbolkan kegembiraan dan kesedihan serta mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dala

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:19:04+07:00
Kecantikan bunga sakura juga memiliki arti spiritual dan filosofis tentang kehidupan manusia. Bagi orang Jepang, bunga itu menyimbolkan kegembiraan dan kesedihan serta mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dalam menghargai kehidupan dan kesedihan.

owh, makasih banyak ya....
Kecantikan bunga sakura juga memiliki arti spiritual dan filosofis tentang kehidupan manusia. Bagi orang Jepang, bunga itu menyimbolkan kegembiraan dan kesedihan serta mengingatkan manusia untuk selalu bersyukur dalam menghargai kehidupan dan kesedihan.
2014-03-25T21:22:58+07:00
Bunga sakura memiliki makna kegembiraan dan kesedihan. Khusus untuk polis di Jepang, kannsemua polisi disana menggunakan lambang bunga sakura, karena dengan fisis bunga sakura yang kuat, lembut, keren... jadi bunga sakura bisa disebut sebagai bunga lambang keadilan..... Semoga membantu.... sorry kurang lengkap