Jawabanmu

2014-03-25T21:32:39+07:00
No.10
diagonal= √(15²+8²)
           = √225+64
           =√289
           =17
no.11
√29²-20²=√841-400
           =√441
           =21
no.12
diagonal sisi persegi= sisi√2
                            =12√2
no.13
gatau

no.14
tinggi tembok=√tinggi tangga²-jarak²
                   =√15²-9²
                   =√225-81
                   =√144
                   =12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:56:54+07:00
10. √15²+8² = √225+64 = √289 = 17(c)
11. √29²-20² = √841-400 = √441 = 21(a)
12. √12²+12² = √144+144 = √288 = √144.√2 = 12√2(a)
13.MK = √6²+8² = √100 = 10
MO = √MK²+OK² = √10²+24² = √100+576 = √676 = 26(b)
14.√15²-9² =√225-81 = √144 = 12(b)

semoga membantu:)
1 5 1