Jelaskan apakah hubungan antara globalisasi dengan politik luar negeri

2
meningkatnya perdagangan global
meningkatnya perjalanan turis asing lintas negara
meningkatnya emigrasi legal maupun ilegal
meningkatnya aliran modal internasional

Jawabanmu

2014-03-25T21:13:30+07:00
Sebagai patokan utama dalam era globalisasi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:13:53+07:00
globalisasi adalah keterkaitan antara bangsa atau negara dan antara manusia di seluruh dunia melalui bentuk bentuk interaksi seperti jalur perdagangan, investasi dan lainya. sedangakan politik luar negeri adalah strategi dan taktik yang di gunakan suatu negara dalam hubungannya dengan negara lain. jadi apa bila di satukan hubungannya adlah strategi dan taktik suatu negara agar dapat bekerja sama dengan bangsa  atau negara lain untuk membentuk suatu ikatan kerjasama baik di bidang perdagangan, investasi dan lain lain 

semoga membantu
tandai terbaik pliss

2 4 2