Pengendalian sosial memiliki beberapa tujuan, :
1. Agar masyarakat mematuhi nilai dan norma sosial yang berlaku.
2. Agar tercipta keserasian dan kenyamanan dalam masyarakat.
3. Agar pelaku penyimpangan kembali mematuhi norma yang berlaku.

Jawabanmu

2014-03-25T21:03:39+07:00
Menghindari  konflik
mempererat persatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:03:48+07:00
- Untuk menjaga ketertiban sosial.
- Untuk mencegah terjadinya penyimpangan terhadap nilai-nilai dan norma-norma sosial di   masyarakat.

4 3 4