Jawabanmu

2014-03-25T21:03:13+07:00
Lembaga yang disetujui dan yang tidak di sanksi
16 2 16
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:08:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Approved Institutions adalah lembaga yang sudut penerimaannya diakui dan dapat diterima oleh masyarakat. contoh : lembaga kesehatan, lembaga transportasi dll
Unsanctioned Institutions adalah suatu lembaga yang keberadaannya tidak diakui dalam masyarakat, kehadirannya dapat meresahkan masyarakat. contoh: kejahatan terorisme

28 4 28