Jawabanmu

2014-03-25T20:58:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Minyak Bumi
Gas Alam
Tenaga Nuklir
Batu Bara
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T21:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. GAS ALAM
2. MINYAK BUMI
3. BATU BARA
4. BAHAN TAMBANG SEPERTI EMAS, PERAK
OLEH KARENA ITU, KITA HARUS MENGHEMATNYA

TOLONG JADIKAN YANG TERBAIK YA