Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:55:34+07:00
2014-03-25T20:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari dulu tingginya dengan menggunakan, rumus phythagoras
saya sudah ketemu phytagorasnya
c pangkat 2 = a pangkat 2 - b pangkat 2

Soalnya :
JKL = segitiga sama kaki JK = 6cm JL = 8cm . Brp Luasnya ?
Tolong Dijawab Terimakasih
1/2 dikali 6 dikali 8
Ohh Makasih ya :)