Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:53:48+07:00
Persuasif : ceramah umum , pidato koersif : pensi , degung
2014-03-25T20:54:34+07:00
Pengendalian persuasif yaitu tidak dilakukan melalui kekerasan tapi melalui ajakan, contoh: guru menasihati muridnya  saat terjadi pelanggaran

pengendalian koersif yaitu melakukan kekerasan atau ancaman. contoh; guru memberi sanksi bagi anak yang melanggar ketertiban

*kalogasalah