Bagaimana solusinya pada saat kita harus menghadapi MID Smester, blajar materi MID pada saat bersamaan kta pun hrs blajar materi astronomi untuk OSN dan kta jga hrs menghafal materi untuk debat b.inggris?????
bagaimana jika kalian berada di posisi aku? apa solusinya dan bagaimana cara membagi waktunya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:49:23+07:00
Kalau aku jadi kamu Kita harus pandai belajar untuk membagi waktu belajar.Kusarankan jika MID itu memang kamu anggap susak belajarlah itu kurang lebih 2  jam.dan setelah itu belajar materi astronomi.Yang terpenting  kamu rutin.Bhs.Inggris dapat kamu hafalkan misal dalam perjalanan yang jauh,ketika akan tidur tapi tidak bisa tidur.Kusarankan kamu belajar sambil mendengarkan Musik klasik sehingga tidak terlalu tegang :)
sekian
terimakasih banyak atas solusi dan sarannya kak???? nice to meet you :)
Nice to meet you too.Jangan panggil kakak saya masih SMP
oh! okay. sbnrnya saya yg SMA.. hehe :) sorry?
gapapa
2014-03-25T20:51:58+07:00
Membagi waktu misalnya MID didahulukan, kan kalau OSN dan debat itu masih punya waktu beberapa hari dan mungkin saja ada bimbingan di sekolah

semoga sukses MID,OSN dan Debatnya
wow... usia km 15 thn y? tpi km lbh bnyak mmbagi ilmu dgn org lain? hebat (y)
masih mau 15 :) ..ya itu pun yg aku bisa
gpp itu sudah bagus.. kta sama" SMA tpi umur ku 16+
kamu SMA kelas brp?
kelas 10