Jawabanmu

2014-03-25T20:45:11+07:00
Kita ngga bisa memakainya dan terpaksa mengimport dari negara lain
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:45:24+07:00
Terjadi krisis bahan bakar serta matinya sebagian usaha rakyat
16 4 16
Ada tiga upaya sebagai persiapan menyongsong “kehidupan setelah minyak bumi habis” yaitu: 1) mengonservasi energi; 2) efisiensi energi; dan 3) memanfaatkan sumber energi terbarukan.