1 menjelaskan manfaat kesatuan persatuan demi bangsa indonesia
2 memelihara persatuan dan kesatuan bangsa indonesia
3 contoh bentuk perilaku menjunjung persatuan dan kesatuan dalam kehidupan keluarga, sekolah, dan masyarakat
4 nilai-nilai dalam pembinaan persatuan dan kesatuan bangsa

2
siapa yang jawab lebih awal aku jadiin yang terbaik
saya disini tidak mencari yg terbaik..
saya disini hanya ingin membantu teman yg sedang kesulitan..
itu terserah km,mau jadi'in yg terbaik siapa,,yg pasti niat ku begitu
y maaf mungkin saya yang salah maaf . terimakasih atas bantuannya terimakasih

Jawabanmu

2014-03-25T20:38:34+07:00
-meningkatkan kekuatan negara indonesia dan tdk mudah tergoyahkan
-gotong royong,bakti sosial dan hormat kepada orang tua
-dengan cara tdk memicu konflik dan saling menjaga kebersamaan
-nilai moral,nilai sosial
4 5 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:40:46+07:00
1.agar bangsa ini menjadi bangsa yang damai.
2.dengan cara tidak memancing perselisihan terhadap orang lain dan menjaga diri agar tidak melakukan perbuatan yg merusak sikap persatuan dan kesatuan.
3.melerai teman, tetangga,atau anggota keluarga yang bertengkar.
4.hidup rukun,gotong royong,saling membantu.
5 4 5