Pernyataan berikut ini merupakan akibat buruk pemerintahan diktator Yang otoriter, kecuali...

pilihan jawabannya :
a). Penindasan dan eksploitasi terhadap rakyat
b). Kesejahteraan bertumpu pada para penguasa
c). Jabatan para penguasa berada di tangan rakyat
d). Selalu mengakibatkan timbulnya konflik dengan korban di pihak rakyat..

bantu yah jawabannya apa..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:33:33+07:00
C. Jabatan para penguasa berada di tangan rakyat
1 5 1
2014-03-25T20:33:45+07:00
May be
c.JabatanĀ para penguasa berada di tangan rakyat