Jawabanmu

2014-03-25T20:31:45+07:00
Karena agama islam syarat masuknya cukup mudah dan agma islam tdk mengenal kasta dan perbudakan dan agama islam cinta damai
kh.ahmad dahlan.kh hasyim asy'ari
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:36:40+07:00
1.Karena dalam islam tidak mengenal kasta,islam merupakan agama yang rasional, penyebaran/dakwahnya tanpa memaksa serta syarat masuk islam juga sangat mudah

2.
 peran tokoh pengembang agama Islam di Indonesia :
Wali songo
Di kalangan masyarakat Islam Jawa, banyak orang mempercayai bahwa wali yang menyebarkan Islam di Jawa berjumlah sembilan orang, sesuai dengan kata “songo”. Sebenarnya jumlah mereka tidak tepat sembilan, tetapi lebih. Namun lebih dikenal adalah sembilan wali (wali songo)
___Sunan gresik
___Sunan Ampel
___Sunan bonan
___sunan Giri
___Sunan drajat
___Sunan kalijaga
___Sunan kudus
___sunan muria
___Sunan gunung jati

Maak kalo salah karena saya hanya manusia biasa

2 5 2