Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-05T20:00:23+07:00
 topografi adalah studi tentang bentuk permukaan bumi dan objek lain seperti planet, satelit alami (bulan dan sebaginya) dan asteroid 
itu yg aku tau
Peta topografi adalah peta yang mempunyai skala besar yang membentuk garis-garis kontur ....
2013-12-05T20:03:16+07:00
Peta topografi adalah jenis peta yang ditandai dengan skala besar dan detail, biasanya menggunakan garis kontur dalam pemetaan modern.
1 5 1