Tuliskan konsep dasar negara yang diusulkan oleh
b.Dr.Soepomo
1. ...............
2. ............
3. .............
4. ..............
5. ..............
c.Ir.soekarno
1. ..............
2. ..............
3. ..............
4. ..............
5. ..............
thx before★★★

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:28:27+07:00
Dr Supomo 1. Persatuan 2. Kekeluargaan 3. Keseimbangan lahir dan batin 4. Musyawarah 5. Keadilan sosial Ir.soekarno 1. Kebangsaan Indonesia 2. Internasionalisme atau perikemanusiaan 3. Mufakat atau demokrasi 4. Kesejahteraan sosial 5.Ketuhanan yg maha esa Semoga membantu :)
2014-03-25T20:30:28+07:00
Konsep dasar negara:
1. Mr.Muh Yamin : Peri Kebangsaan, Peri Kemanusiaan, Peri Ketuhanan, Peri Kerakyatan, Kesejahteraan Rakyat.
2. Ir.Soekarno : Kebangsaan (Nasionalisme), Kemanusiaan (internesionalisme), Mufakat, Kesejahteraan Sosial, Ketuhanan yang berkebudayaan