Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:23:34+07:00
2014-03-25T23:08:40+07:00
Dengan melarutkanya ke air kapur (Larutan Ca(OH)2) atau air barit (larutan BA(OH)2) 
jika yang terbakar tu menghasilkan menghasilkan CO2 maka berarti senyawa tersebut mengandung unsur C dan O 
jika juga terbentuk H2O berarti senyawa tersebut mengandung H dan O 
cara membuktikan apakah senyawa tersebut mengandung H2O, dengan ketas kobalt 
jika kerta kobalt berubah warna dr biru jadi merah, berarti senyawa tsb mengandung H dan O