Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T16:22:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama-Nama Raja Kutai

1. Maharaja Kudungga
2. Maharaja Asmawarman
3. Maharaja Irwansyah
4. Maharaja Sri Aswawarman
5. Maharaja Marawijaya Warman
6. Maharaja Gajayana Warman
7. Maharaja Tungga Warman
8. Maharaja Jayanaga Warman
9. Maharaja Nalasinga Warman
10. Maharaja Nala Parana Tungga
11. Maharaja Gadingga Warman Dewa
12. Maharaja Indra Warman Dewa
13. Maharaja Sangga Warman Dewa
14. Maharaja Singsingamangaraja XXI
15. Maharaja Candrawarman
16. Maharaja Prabu Nefi Suriagus
17. Maharaja Ahmad Ridho Darmawan
18. Maharaja Riski Subhana
19. Maharaja Sri Langka Dewa
20. Maharaja Guna Parana Dewa
21. Maharaja Wijaya Warman
22. Maharaja Indra Mulya
23. Maharaja Sri Aji Dewa
24. Maharaja Mulia Putera
25. Maharaja Nala Pandita
26. Maharaja Indra Paruta Dewa
27. Maharaja Dharma Setia
semoga membantu 
46 4 46
2014-01-15T16:32:28+07:00
Maharaja Kudungga, gelar anumerta Dewawarman (pendiri)
Maharaja Aswawarman (anak Kundungga)Maharaja Mulawarman (anak Aswawarman)Maharaja Marawijaya WarmanMaharaja Gajayana WarmanMaharaja Tungga WarmanMaharaja Jayanaga WarmanMaharaja Nalasinga WarmanMaharaja Nala Parana TunggaMaharaja Gadingga Warman DewaMaharaja Indra Warman DewaMaharaja Sangga Warman DewaMaharaja CandrawarmanMaharaja Sri Langka DewaMaharaja Guna Parana DewaMaharaja Wijaya WarmanMaharaja Sri Aji DewaMaharaja Mulia PuteraMaharaja Nala PanditaMaharaja Indra Paruta DewaMaharaja Dharma Setia
9 4 9