Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:14:56+07:00
Luas sebenarnya = luas pada peta / skala
                         = 7 x 4,5 / 1:200
                         = 31,5 / 1:200
                         = 31,5 x 200:1
                         = 6.300 cm
semoga membantu :) maaf kalau salah :)
5 3 5
2014-03-25T20:15:13+07:00
Luas kebun sebenarnya = (7 x 4,5) : (1:200)kuadrat = 31,5 x 1/40000 = 1260000 cm2
4 3 4