Sebuah bola besi memiliki volume 150cm³, dipanaskan dari suhu 25 derjad celsius menjadi 50 derajad celsius.apabila koefisien mulai panjang besi 0,000012/derajad celsius,perubahan volume bola besi sebesar......cm³

2

Jawabanmu

2014-03-25T20:10:36+07:00
DeltaV=Vawal*gama*deltaT=150*3*0, 000012*25=0, 135cm^3....gama=3*alpha...* kali
Komentar sudah dihapus
aduuh dimana itu
SMPN 1 PRAMBANAN
oo
oo ruh yg bawah jg 0, 135
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:49:12+07:00
V₀ = 150 cm³
ΔT = 25°C
γ = 0,000036/°C
jawab :
V₀ . ΔT . γ
150 cm³ . 25°C . 0,000036/°C
0.135 cm₃