Gmana sh caranya byar pinter matematika???
hbis tiap x blajar mat kepala pusing trus n jrang msuk mterinya.....

2
menurut saya bila kita mau pintar matematika anggap saja matematika itu sederhana, tetapi rumus itu dikembangkan , jadi anggap matematika itu bukan beban :)
maaf kak kalau saya lancang mengomentari :)
1. Perhatikan guru saat mengajar di kelas itu sangat berpengaruh 75% dari proses pembelajaran
2. Banyak2 latihan dan mengulang materi di rumah biar tahu salah dan benarnya kita dimana.. Semoga beruntung:)\

Jawabanmu

2014-01-15T16:13:36+07:00
Banyak" ngerjain soal aja kalo ilmu" eksak seperti : matematika , fisika :) 
sip (y) makasih :)
kelas 12 SMA :) kamu" ??
sama deh,,, sma mana ya???
hehe aku MAN 1 Tulungagung :)
kamu ??
ow, lam kenal ya, aku di SMA Negeri 3 Singaraja, Bali... Fb'a??
oowh iya sama" :)
https://www.facebook.com/annisa.f.nuzulia?ref=tn_tnmn
itu :) kamuuuu ?
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T16:15:37+07:00
Anggap saja matematika adalah pelajaran yang menyenangkan dan menantang. Jadi dapat mengasah otak. Kalau sudah suka matematika, pasti bisa lebih masuk otak belajarnya. Yang paling penting adalah rajin berlatih dan menghafal rumus. "Practice make perfect."
1 5 1