Jawabanmu

2014-03-25T20:02:17+07:00
Dengan cara membayangkan nilai dan mehitung cara cepan menggunakan pikiran misalnya dengan jari tangan,untuk pembagian menggunakan angka terdekat dari angka yang akan dibagi
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:04:54+07:00
Tips kl mengerjakan perkalian dan pembagian lihat dulu bisa dibagi atau tidak sehingga perkalian tidak besar..... bisa juga di perkecil mis 81/36 biar mudah bagi 3 kedua jadi 27/12.... selain itu liat soal tujuannya apa.... Kemudian terus berlatih
1 5 1