Jawabanmu

2014-03-25T20:05:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orientasi:pandangan yang mendasari pikiran
resolus:putusan brupa permintaan
komplikasi:kerumitan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:17:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orientasi = bagian awal yang berisi pengenalan tokoh, latar tempat dan waktu, dan awalan masuk ke tahapan berikutnya

komplikasi = bagian ini tokoh utama berhadapan dengan masalah, bagian ini menjadi inti teks narasi, harus ada jika tidak ada masalah, masalah harus diciptakan

resolusi = bagian ini merupakan kelanjutan dari komplikasi, yaitu pemecahan masalah. masalah harus diselesaikan dengan cara yang kreatif


tolong jadikan yang terbaik ya. capek nih ngetiknya