Luas persegi panjng adalah 75 cm2 jika pnjng 15 cm mka lebarnya brp ?? sama caranya

2
lebarnya 5 :)
karena rumus luas persegi panjang adalah P x L, maka 15 dikali berapa biar ketemunya 75.
lw tdk slh lbrx 5
Luas Persegi = panjang X lebar (pxl)
L = p x l
75 = 15 x l
l = 75/15
l = 5 cm
mksh
samasama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:01:09+07:00
Luas persegi = p x l
L = p x l
75 = 15 x l
l = 75 : 15
l = 5 cm
2014-03-25T20:01:32+07:00
L   = p x l
75 = 15 x l
l    = 75 : 15
l    = 5 cm
semoga membantu dan jadikan yang terbaik :)