Penggunaan pupuk berlebihan dapat mengganggu keseimbangan ekosistem perairan karena ..
a) peningkatan populasi makhluk hidup di perairan ,
b) peningkatan kandungan oksigen di perairan .
c) penurunan tingkat kesuburan di perairan
d) peningkatan populasi enceng gondok secara tidak terkndali .
TOLONG DIJWAB YAA :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T20:00:02+07:00
C. Penurunan tingkat kesuburan diperairan
2014-03-25T20:01:54+07:00
C.penurunan tingkat kesuburan di perairan