Jawabanmu

2014-03-25T19:54:52+07:00
Indahnya pantai anyer

Betapa indahnya pantai ini
laut berombak-ombak
angin bertiup-tiup
burung-burung berterbangan

pohon-pohon yang berdiri di pantai ini
memberikan keindahan
aku berdiri di sini
untuk melihat keindahan yang ada di pantai ini

aku sangat menikmati
suasana yanga di sini
oh indahnya pantai ini
sangatlah menyejukkan hati
jadikan yang terbaik ya
#thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:54:59+07:00
Indahnya pantai anyer

Betapa indahnya pantai ini
laut berombak-ombak
angin bertiup-tiup
burung-burung berterbangan

pohon-pohon yang berdiri di pantai ini
memberikan keindahan
aku berdiri di sini
untuk melihat keindahan yang ada di pantai ini

aku sangat menikmati
suasana di sini
oh indahnya pantai ini
sangatlah menyejukkan hati
1 5 1