Jawabanmu

2014-03-25T19:54:15+07:00
Reboisasi, terasiring, membuat danau buatan untuk mencegah terjadinya banjir
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:56:59+07:00
-daerah yg mengalami pergerakan bumi dan belum stabil sebaiknya tidak boleh digunakan sebagai tempat permukiman.
-pembuatan jalan dan rel kereta api harus menghindari daerah yg masih labil.
-membangun dengan konstruksi tahan gempa.
-melakukan pengungsian ketika gunung berapi akan meletus.
-dilarang membangun rumah di daerah yg masih labil.
semoga membantu... :)
2 5 2