Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T19:49:08+07:00
1. menghargai,menghormati,toleransi,tenggang rasa
2.dapat, karena jika adanya persatuan dan kesatuan maka gotong royong pun akan berjalan dengan lacar
13 4 13
thanks
woow top markotop ini baru jawaban yang tidak JAKA SEMBUNG MAKAN PERMEN
2014-03-25T19:49:39+07:00
1.sebaiknya siswa menerapkan sikap toleransi
2.dapat,karena jika dalam masyarakat yang beragam diterapkan sikap toleransi,gotong royong pun akan berjalan dengan lancar
6 3 6